profil

saya bertempat tinggal di desa cakru,kehidupan keluarga saya sangat sederhana,ayah saya cuma seorang pedagang kecil dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga,Saya mempunyai saudara sebanyak 6 orang,5 orang laki-laki dan satu orang perempuan.Saya bersekolah di SMKN 1 AMUNTAI,kelas XII Adm.Perkantoran…

hoby saya makan Rojak.saya sangat senang pada laki-laki yang penyabar dan mandiri

Saya mempunyai sahabat dekat sebanyak 7 orang yaitu iyen,amel,Helda,Winda,rosiana,Maulida dan Nor”ainah. Mereka teman seperjuangan saya mulai dari kelas X sampai kelas XII. Kami sering gumpul bila ada waktu luang+menambah keakraban satu sama lain.

Mengenai kehidupan keluarga saya sangatlah harmonis.Tapi sayang sekali saya sering dlarang keluar rumah bila mau jalan-jalan kecuali kepentingan belajar+ekstrakurikuler di sekolah.Karena orang tua maupun kaka adik saya tidak ingin melihat saya terjerumus ke hal-hal yang negatif karena masa anak muda zaman sekarang sangatlah bebas.

Setelah saya lulus di SMKN 1 Amuntai saya ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinngi,tapi saya masih bingung ingin kuliah dimana .Pengennya sich di daerah sekitar Amuntai saja.Saya belum bisa pergi jauh-jauh dari orang tua,karena saya masih perlu nasehat serta bimbingan dari beliau.Setelah saya besar nantisaya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan bisa menjadi sukses akhir nantinya.

Mudah-mudahan cita-cita saya terkabulkan……..Amiiiiiiiiiiiiiiinnnn

MENGENAI KISAH PERCINTAAN YANG PERNAH SAYA ALAMI

Mulai dari kelas VIII Tsanawiyah Model saa baru mengenal arti cinta.Namun cinta yang saya dapat di waktu Tsanawiyah hanya dibilang cinta monyet karena saya baru saja memulai kisah tersebut dan pikiran saya masih kekanak-kanakan.

Tipe laki-laki yang saya impikan yaitu bersifat dan tentunya taat beribadah,patuh terhadap orang tua,tidak bias merokok dan minum-minuman keras.Disamping itu saya juga ingin memiliki pria yang mandiri.

Kini saya sudah mendapatkan laki-laki yang saya cari-cari,tentunya sangat berbeda dari mantan-mantan saya sebelumnya,namanya Muhammad Noor yang tinggalnya di Palampitan berdekatan dengan rumah tunangan kakak saya.Dia lulusan dari MAN 2 Amuntai sejak tahun 2008 dan berteman dekat dengan kakak saya yang bernama A.Rusadi karena pernah satu kelas dengannya.Saya sudah lama menjalin hubungan selama 6 bulan.Umur saya dengan Muhammad Noor bedanya 5 tahun.Masalah umur tidak terlalu penting bagi saya asalkan kami sama-sama senang.Dia sudah lama bekerja dan sekarang melanjutkan kuliah di UT (UNIVERSITAS TERBUKA ) PARINGIN mengambil studi Perpustakaan.

Orang tua dari laki-laki Muhammad Noor sudah meninggal dunia selama 3 tahun ,sekarang dia membiayai ibunya karena ibunya hanya pengurus rumah tangga dan tidak sanggup lagi bekerja apalagi bekerja yang berat-berat yang membuat ibu beliau merasa kelelahan.

Inilah kisah singkat cinta saya yang sekarang.Mudah-mudahan cinta saya tetap langgeng dan abadi.

 

Tinggalkan komentar