GALERI


ini adalah penyanyi dangdut yang saya sukai mulai dari SD samapai sekarang.Mengapa saya senag penyanyi yang ada digambar ini…..?????? Soo suaranya sangat bagus dan melekat dihati saya dan alunan musiknya sangat menyentuh.

Rhoma irama adalah raja dangdut.dia banyak menciptakan lagu yang bernuansa islami.kini banyak penggemar rhoma irama.I.strinya bernama Elvi Sukaisih dan di karuniai anak yang bernama Ridho Rhoma.anak tersebut mencontoh bapaknya dan bisa menjadi penyanyi dangdut yang terkenal

Ini adalah Ayu ting ting.Kini nama Ayu ting ting menjadi terkenal dengan lagunya yang berjudul Alamat palsu.Dia adalah penyanyi dangdut yang popular masa kini.Ayu ting ting mempunyai sifat yang penurut kepada orang tua dan mempunyai wajah yang anggun dan cantik.Setiap tampil dipanggung Ayu ting ting mengenakan pakaian yang tidak terlalu terbuka dan goyangannya tidak terlalu heboh sehingga banyak yang menyenangi dengan sosok dirinya tentunya berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya.

Ini adalah penyanyi dangdut yang bernama Ridho Rhoma.Dia adalah penyanyi dangdut yang saya sukai.

Ini adalah fhoto Elvi Sukaisih,dia adalah penyanyi dangdut yang terkenal sejak dulu.

Ini adalah fhoto Evi Tamala.Dia juga penyanyi dangdut namu tidak terlalu terkenal lagi,tapi saya suka mendengarkan lagunya yang judulnya kerinduan.

Tinggalkan komentar